19 Mei 2014

Unik, Ada Rental Mobil-mobilan

Mobil-mobilan yang disewakan Europcar.

Dunia otomotif nampaknya tak hanya dimiliki orang dewasa saja. Saat ini ternyata banyak anak-anak yang menggandrungi otomotif, baik klasik maupun keluaran teranyar yang syarat dengan tekhnologi canggih.

Merasa ada peluang yang menjanjikan, sebuah toko di Perancis, Europcar, menancapkan kuku bisnisnya dengan membuat banyak mobil mainan berskala 1:64. Mobil-mobil ini kemudian disewakan kepada siapa saja yang hendak memainkannya.

Seperti dilansir Leftlanews, Senin 19 Mei 2014, toko Europecar terbilang lengkap untuk ukuran rental mobil mainan. Di sana, tersedia beragam mobil dan model, mulai dari BMW E30 atau AMC Javelin 1970, Acura NSX Concept, hingga kendaraan Batman Batmobile.

Sebelum menyewa, pelayan toko biasanya akan memberikan katalog kendaraan yang akan disewa. Europecar juga memungkinkan adanya pemesanan mainan melalui situs resminya alias online. Kontrak dan program reward juga didilakukan agar benar-benar sama dengan sewa mobil sungguhan.

Namun bila mobil-mobil mainan rusak dan hilang, Europcar akan melakukan denda dari kartu kredit orangtua pelanggan sebesar 45 persen dari harga sewa.

Untuk mengetahui mainan paling populer dan banyak dipesan, Europcar juga kerap melakukan survei rutin. Untuk bulan ini, Lamborghini Sesto yang tampil dengan kelir api masih didaulat menjadi mobil-mobilan paling populer di Europcar.



source : http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/505580-unik--ada-rental-mobil-mobilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar